Rabu, 30 Maret 2011

[PTC Terpercaya] Bisa Payout Tiap Hari & No Minimum PO + Bisa Gunakan Multi Akun

Ini dia gan PTC terbaik dan termudah bagi ane... 100% Gratis, bukan SCAM gan, ane baru 2 hari daftar langsung PO, dibawah ada beberapa Buktinya. Apalagi tidak ada minimum Payout.

Agan-agan master yang berpengalaman, mohon bantuannya, apalagi kalau ada yang salah pada Thread ini.

Walaupun semua PTC ini masih satu jaringan, namun semua PTC bisa dibuka secara bersamaan menggunakan Multi Browser / Multi Tab pada satu Broser.
Kalau beberapa PTC Lainnya tidak bisa Login multi.


Kelebihan Semua PTC ini:
"No Minimun Payout"
"Bisa Pay Out tiap Hari"
"Payment/Pembayaran akan dikirim ke paypai/Alertpay kurang dari 24 jam"

Ini dia gan PTC nya :
PTC yang ne ikutin ini masih dalam satu jaringan unparallelinc (dot) com...


Silahakan daftar Melalui Ref ane dan ane siap membantu agan YM ane di bawah :

Berikut PTC nya gan :


1. PTC00
Silahkan Klik link Berikut atau klik gambar untuk Daftar

PTC00




Pembayaran Via paypai (minimal $0,05 ) & Alertpay (minimal $1,00)
Jumlah iklan Perhari 10-20 Iklan.


Bukti Pembayaran



2. PTC25
Silahkan Klik link berikut atau klik gambar untuk Daftar

PTC25




Pembayaran Via paypai (minimal $0,01 ) & Alertpay (minimal $0,99)
Jumlah iklan Perhari 10-20 Iklan.


Bukti Pembayaran



3. PTC35
Silahkan Klik link tersebut atau klik gambar untuk Daftar

PTC35



Pembayaran Via paypai (minimal $0,01 ) & Alertpay (minimal $1,00)
Jumlah iklan Perhari 10-20 Iklan.


Bukti Pembayaran




4. PTC50
Silahkan Klik link tersebut atau klik gambar untuk Daftar

PTC50




Pembayaran Via paypai (minimal $0,5 ) & Alertpay (minimal $1,00)
Jumlah iklan Perhari 10-20 Iklan.



Bukti Pembayaran Nyusul gan





5. PTC75

Silahkan Klik link berikut atau klik gambar untuk Daftar


PTC75





Pembayaran Via paypai (minimal $0,01 ) & Alertpay (minimal $0,99)
Jumlah iklan Perhari 10-20 Iklan.


Bukti Pembayaran 1



Bukti Pembayaran 2



Quote:
Hubungi YM ane : puttterbin@yahoo.com, kalau agan daftar melalui Link Di atas. Ane siap membantu.
Silah kan hubungi kalau sudah Join melaui Link Ref ane diatas...

Comments :

0 komentar to “[PTC Terpercaya] Bisa Payout Tiap Hari & No Minimum PO + Bisa Gunakan Multi Akun”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Andi-Putra

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger